get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Geger! Penemuan Mayat Wanita Telanjang, Ada Luka di Kepala dan Keluar Cairan Putih dari Hidung

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:17 WIB
header img
Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat wanita telanjang yang ditemukan di Sungai Cipelang, Warudoyong, Kota Sukabumi. Foto iNews.id/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id -  Penemuan mayat wanita telanjang yang tersangkut bebatuan di aliran Sungai Cipelang, pada Rabu (25/1/2023) sekira pukul 11.00 WIB gegerkan warga Kampung Pasir Kaliki RT 01/20, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Saat ditemukan warga mayat wanita telanjang tanpa identitas tersebut tersangkut di bebatuan.

Plh Kapolsek Warudoyong, AKP Iman Retno mengatakan, belum ditemukan identitas dari jasad perempuan malang tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad mayat perempuan tersebut.

“Belum, kita masih identifikasi dulu. Perkiraan usia 17-18 tahun (jenis kelamin) perempuan,” ujar Imam.
 
Sementara Yanti Ketua RW 20 menjelaskan, belum pernah ada temuan mayat di sini, makanya warga begitu tahu (ada penemuan mayat) langsung datang nonton. 

"Ini pertama kali ada kejadian seperti ini, di jasad mayat perempuan yang ditemukan tersebut terlihat ada memar-memar dan dalam keadaan telanjang. Pada hidungnya keluar cairan putih, lalu ada luka di kepala, pipi dan telinga biru-biru.(Melihat) dari wajahnya, ga kenal dan sepertinya bukan warga sini. (Waktu ditemukan) Di atas batu dalam keadaan tengkurap," ujar Yanti.
 
Sementara itu personel Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi bersama aparat Kepolisian dan TNI, melakukan evakuasi jasad mayat tersebut dan membawanya ke Instalasi Jenazah RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan visum.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut