get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Lelaki yang Pergi Bersama Cici Sebelum Korban Tewas Ditangkap, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Mati

Senin, 30 Januari 2023 | 19:30 WIB
header img
Ujang Dedi Paman alm Cici wanita muda yang ditemukan tewas telanjang di Sungai Cipelang. Foto iNews.id/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Keluarga alm Cici wanita yang mayatnya ditemukan telanjang di Sungai Cipelang mengungkap lelaki  yang bersama dengan korban sudah diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota. Keluarga berharap agar kasus penemuan mayat Cici wanita telanjang yang tersangkut bebatuan di aliran sungai Cipelang segera menemui titik terang.

Paman korban, Ujang Dedi (51) mengakui, terduga pelaku sudah ditangkap dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih dalam oleh jajaran Satreskrim Polres Sukabumi Kota.

"Sudah diberitahu (penangkapan terduga pelaku) tapi saya tidak kenal sama pelakunya, bukan yang selama ini dicurigai sama keluarga," ujar Ujang yang ditemui usai melakukan pelaporan terhadap kasus tersebut di Polres Sukabumi Kota, Senin (30/1/2023).

Ujang Dedi menegaskan, pihak keluarga menginginkan hukuman yang seberat-beratnya terhadap pelaku dan jika dimungkinkan hukuman yang diinginkannya adalah hukuman mati.

Sementara itu Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin saat dikonfirmasi mengenai kabar tertangkapnya terduga pelaku tersebut, ia menegaskan bahwa saat ini kasusnya masih dalam tahap penyelidikan Satreskrim Polres Sukabumi Kota.

"Yang jelas, kita fokus untuk membuat terang seperti apa kronologis peristiwa ini," ujar Zainal menjawab pertanyaan wartawan melalui aplikasi perpesanan. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut