get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

2 Warga Sukabumi Terkapar Dibacok Geng Motor

Rabu, 22 Maret 2023 | 18:04 WIB
header img
Salah satu warga yang dibacok anggota geng motor di Jalan Pondok Halimun, Kampung Reuma RT 002/007, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi. Foto iNews/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Dua warga Sukabumi, NUA (21) dan NH (17) terkapar dibacok anggota geng motor di Jalan Pondok Halimun, Kampung Reuma RT 002/007, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Selasa (21/3/2023). Kabar pembacokan tersebut viral di media sosial, sehingga seorang teman korban yang disamarkan namanya, mengunggah kronologi kejadiannya ke akun Instagram. Dalam postingan tersebut menyebutkan bahwa korban mengalami luka pada bagian tangannya. 

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 20.30 WIB, korban berinisial NUA (21) dan seorang pelajar berinisial NH (17) sedang menggunakan sepeda motor, tiba-tiba dibacok oleh orang tak dikenal yang juga menggunakan sepeda motor.

Korban mengalami luka bacok selanjutnya dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan untuk kasus penganiayaannya sudah ditangani oleh pihak Kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Camat Sukabumi, Gingin Ginanjar Permana membenarkan kejadian tersebut. Dirinya menerima laporan, dua orang warganya menjadi korban aksi penganiayaan tersebut. 

"Iya betul kemarin malam, (namun) anggota Polsek Sukabumi yang lebih tahu kronologisnya," ujar Gingin, Rabu (22/3/2023).

Sementara itu Kapolsek Sukabumi, AKP Ujang Taan mempersilahkan wartawan untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut ke Kasi Humas Polres Sukabumi Kota. "Ok silahkan langsung (konfirmasi) dengan Kasi Humas," ujarnya.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut