get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Kendarai Motor Mahasiswa Tewas Tertabrak Angkot di Cicantayan Sukabumi, Gara-gara Gagal Nyalip

Senin, 27 Maret 2023 | 21:44 WIB
header img
Dickie Muhammad Satryo (26) seorang mahasiswa tewas tertabrak angkot di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Kp Salakopi RT 18/05, Desa Cijalingan, Cicantayan, Sukabumi. Polisi lakukan olah TKP. Foto iNews/Dharmawan hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Dickie Muhammad Satryo (26) seorang mahasiswa tewas tertabrak angkot di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Kp Salakopi RT 18/05, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Senin (27/3/2023) sekira pukul 13.31 WIB. Korban tewas usai motor yang dikendarainya Ditabrak angkot yang datang dari arah berlawanan

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, korban meninggal dunia bernama Dickie Muhammad Satryo seorang mahasiswa, warga Jalan Bhayangkara, Gang Gelatik I No 44B RT 01/04, Kelurahan/Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi.

"Kecelakaan maut tersebut bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi F 3017 BR yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Sukabumi menuju ke Cibadak. Lalu sesampainya di tempat kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan jenis angkot yang berada di depannya," ujar Fajar.

Saat akan menyalip, lanjut Fajar, korban yang berada di sebelah kanan jalan, secara bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju kendaraan Suzuki Carry Angkot bernomor polisi F 1951 VY yang dikemudikan oleh Dede Solehudin (48) warga Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

"Diduga tidak mempunyai ruang yang cukup dan dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, maka kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan lagi. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah bertabrakan dengan angkot," kata Fajar.

Lebih lanjut Fajar mengatakan, korban mengalami luka sobek pada kepala bagian belakang, luka Lecet pada tangan kiri, dari hidung dan teling mengeluarkan darah dan luka lebam pada kedua mata. Jenazah korban tabrakan maut itu lalu dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan visum.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut