get app
inews
Aa Read Next : Petir Sambar Tiga Anggota TNI di Depan Mabes TNI Cilangkap  

Video Detik-Detik Warung Empal Gentong Ibu Kholifah di Cirebon Tersambar Petir, 1 Tewas 2 Luka Berat

Minggu, 02 April 2023 | 13:13 WIB
header img
Warung Empal Gentong Ibu Kholifah teesambar petir, satu orang tewas. Cirebon. Foto: Tarjoni

CIREBON, iNewsSukabumi.id -- Detik-detik warung Empal Gentong Ibu Kholifah tersambar petir ramai di media sosial. Musibah ini menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kejadian warung Empal Gentong ini tersambar petir ini terjadi pada Sabtu (1/4/2023), sekira pukul 13.00 WIB di Desa Klangenan, Kabupaten Cirebon.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar di beberapa media sosial, terlihat warung tersebut terletak di bawah pohon pinggir jalan raya. Saat itu, huja deras sedang mengguyur. Kondisi di jalan raya pun terlihat padat merayap.

Secara tiba-tiba petir menyambar warung Empal Gentong Ibu Kholifaj, sehingga warung tersebut terlihat terbakar. Warga sekitar kaget.

Petugas Kepolisian datang dan langsung mengamankan lokasi kejadian. Tampak satu korban tersambar petir tergeletak mengenakan baju berwarna merah dan kerudung putih.

Korban tewas tersebut adalah pemilik warung Empal Gentong, yakni Ibu Khofifah (45) wrga Desa Panembahan, Kecamtan Plered. Tubuhnya ditemukan tak jauh dari tempat atau tungku dagangannya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut