get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Tim SAR Temukan Santri yang Tenggelam di Curug Sentral Sukabumi dalam Kondisi Meninggal

Jum'at, 28 April 2023 | 11:20 WIB
header img
Santri di Pondok Pesantren Darul Hikmah Pasirlarangan Cikidang, yang tenggelam di Curug Sentral. Foto iNews/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Tim SAR gabungan menemukan jasad seorang santri yang tenggelam di Curug Sentral, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Jumat (28/4/2023) sekitar pukul 08.55 WIB pada radius kurang lebih 3 meter dari lokasi kejadian.

"Tim SAR gabungan pagi tadi menemukan korban dalam kondisi sudah mengambang di atas permukaan air kemudian langsung kita evakuasi menuju rumah duka. Pencarian oleh tim SAR gabungan dengan menggunakan jangkar serta penyisiran darat di sekitar lokasi kejadian," ujar Koordinator Pos SAR Sukabumi, Suryo Adianto kepada MNC Portal Indonesia.

Lebih lanjut Suryo mengatakan, puluhan personel SAR gabungan yang terlibat dalam upaya pencarian terdiri dari Pos SAR Sukabumi, Polsek Kabandungan, Koramil Kabandungan, BPBD Kabupaten Sukabumi, Damkar Kabandungan, Satpol PP Kabandungan, SAR Khatulistiwa, IEA Sukabumi, Ramidial, Sehati, Sekolah Relawan, RAPI Lokal 11, dan Pramuka Peduli. 

Sebelumnya diberitakan, seorang santri Pondok Pesantren diduga tenggelam saat bermain air di di bantaran Sungai Cibeureum, tepatnya di kawasan Curug Sentral, Kampung Jayanegara, Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (27/4/2023). Korban dinyatakan hilang dan masih dalam pencarian petugas.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut