get app
inews
Aa Read Next : Miris! Ditinggal Istri Kerja di Luar Negeri Ayah Kandung Setubuhi Anaknya hingga Hamil

Pengusaha Terkenal di Bali Perkosa Anak Kandungnya di Hotel 

Selasa, 09 Mei 2023 | 18:05 WIB
header img
Seorang pengusaha terkenal bernama I Made S dilaporkan ke Polres Jembrana, Bali karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap putrinya sendiri di hotel. Ilustrasi. Foto: Freepik

DENPASAR, iNewsSukabumi.id - Seorang pengusaha terkenal bernama I Made S (40) dilaporkan ke Polres Jembrana, Bali karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap putrinya sendiri di sebuah hotel. Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Androyuan Ellim mengkonfirmasi bahwa kasus tersebut sedang dalam penanganan dan sedang diselidiki pada Selasa (9/5/2023).

"Kasusnya kita tangani dan sedang diselidiki," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Androyuan Ellim, Selasa (9/5/2023).

AKP Androyuan Ellim enggan memberikan keterangan lebih lanjut dengan alasan untuk menjaga kesehatan mental korban, tetapi dia memastikan bahwa proses hukum akan tetap berjalan.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa Made S, yang tinggal di Denpasar, membawa putrinya yang berusia 17 tahun ke Negara untuk menghadiri sebuah acara adat. 

Setelah tiba di Negara, Made S membawa putrinya ke sebuah hotel. Di dalam kamar hotel, ia meminta putrinya untuk membuka pakaiannya, namun permintaannya ditolak.

Korban menolak, tetapi ayahnya mengancam dan menggerayangi dirinya hingga akhirnya melakukan pemerkosaan terhadap putrinya yang tidak berdaya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut