get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Puan Maharani Bakal Coret Kader Perusuh saat Pileg dan Pilpres 2024

Sabtu, 20 Mei 2023 | 21:42 WIB
header img
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDI P) Puan Maharani tegaskan bakal mencoret kader-kader yang membuat kerusuhan disaat pemilihan legislatif dan presiden pada 2024. Foto iNews/Ilham N

SUKABUMI, INewsSukabumi.id - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDI P) Puan Maharani tegaskan bakal mencoret kader-kader yang membuat kerusuhan disaat pemilihan legislatif dan presiden pada 2024 mendatang. Hal itu di sampaikan saat melakukan kunjungan politik ke kantor DPC PDI P Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

"Apa nanti mau rebutan sendirian saja, jeruk makan jeruk, mau si ini biar nggak menang atau kita mau sama-sama menang? Masih mau ribut lagi nggak, karena setengah kekalahan kita karena nggak solid. Ini kan bacaleg sudah keluar namanya, nanti ada yang ribut dan diakurin (didamaikan) nggak bisa, itu saya coret," kata Puan Maharani, Sabtu (20/5/2023). 

Puan menyebut, dalam perayaan legislatif dan presiden nanti pentingnya menjaga semangat dan kekompakan para kader partai. Oleh sebab itu, kader harus bersama-sama  dapat menjadikan Jawa Barat sebagai sumber suara PDIP lagi. 

“Kita berjuang sama-sama, pokoknya punya keinginan sama. Kita rebut lagi Jawa Barat, dulu itu Jawa Barat pernah jadi kantong suara PDIP," ungkap Puan yang juga Ketua DPR RI ini. 

Puan meyakinkan, bila kekompakan para kader partai terus di jaga dapat mendorong kantong suara di masing-masing daerah. Selain itu Puan menegaskan, musuh itu bukan di tubuh kader internet melainkan eksternal. 

"Suara itu harus kita rebut sama-sama, musuh kita itu bukan internal, musuh kita itu eksternal. Kita sekarang semua partai, PDIP juga mempunyai target masing-masing. Targetnya itu menang," tandas Puan. 
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut