get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pembalap Ramaikan Walikota Cup 2023 di Sirkuit Terminal Tipe C Sukabumi

Warga Sukabumi yang Viral Bantu Bocah Berpeci NU, Dipinang PKB Jadi Caleg

Minggu, 21 Mei 2023 | 13:11 WIB
header img
Warga Sukabumi yang bantu bocah pedagang cobek dengan memakai peci berlogo Nahdlatul Ulama (NU), akhirnya dipinang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Foto: IST

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Warga Sukabumi yang bantu bocah pedagang cobek dengan memakai peci berlogo Nahdlatul Ulama (NU), akhirnya dipinang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Sukabumi menjadi bakal caleg untuk merebutkan kursi di DPRD Kota Sukabumi.

Sandi Herdiana (31) warga Bumi Purnawira Asri, Jalan Merdeka, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, mengatakan, sejak viralnya video yang diunggah di sosial media TikTok tersebut, dirinya dilirik oleh PKB Kota Sukabumi untuk menjadi bacaleg di daerah pemilihan 2 Kecamatan Baros, Cibeureum dan Lembursitu.

"Alhamdulillah saya dipercaya oleh PKB Kota Sukabumi untuk menjadi penyambung lidah dan memperjuangkan suara masyarakat menjadi calon legislatif di Kota Sukabumi. Awalnya memang sejak video di TikTok itu viral, saya dianggap mampu menyuarakan dan membantu masyarakat," ujar Sandi kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (21/5/2023).

Sandi bertekad untuk selalu dapat membantu masyarakat dengan program sedekahnya saat ini, dan hal itu pun akan terus dijalankannya ketika dirinya nanti kelak jika terpilih menjadi anggota legislatif. Selain itu, dirinya akan fokus terhadap pengembangan kaum milenial dari segi bisnis maupun pembangunan karakter dan skill.

Sementara itu Ketua PKB Kota Sukabumi, Neneng Salmiah mengatakan, dirinya memilih Sandi sebagai bacaleg karena memiliki potensial untuk bisa mewakili kaum milenial dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Sukabumi secara umum.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut