get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Aksi Gerombolan Geng Motor Bersenjata Tajam Serang Warga Cisaat Bikin Resah

Rabu, 07 Juni 2023 | 15:03 WIB
header img
Aksi penyerangan gerombolan geng motor terjadi di Kampung Cimahi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (6/6/2023) membuat resah warga. Foto Ist

SUKABUMI, iNewsSukabumi-Aksi penyerangan gerombolan geng motor pakai senjata tajam terjadi di Kampung Cimahi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (6/6/2023) membuat resah warga. Aksi kawanan geng motor ini menyerang warga yang sedang nongkrong sambil membawa berbagai jenis senjata tajam.  

Aksi penyerangan geng motor tersebut terekam video amatir warga dan viral di media sosial. Dalam video amatir yang direkam sendiri oleh kawanan geng motor ini  terlihat jelas mereka menggunakan sepeda motor dengan membawa senjata tajam menyerang warga yang sedang nongkrong di Kampung Cimahi, Cisaat, Kabupaten Sukabumi. 

Terdengar teriakan warga yang histeris saat aksi itu terjadi. Warga yang datang langsung mengejar para pelaku yang kabur. Bahkan plat nomor polisi yang diduga milik para pelaku jatuh dan tertinggal di lokasi kejadian. 

Eli warga setempat mengatakan, penyerangan  oleh sekelompok geng motor ini dilakukan tanpa alasan yang jelas dan berlangsung secara tiba-tiba. 

"Para pelaku langsung menyerang sejumlah warga yang sedang nongkrong, akibat aksi kawanan geng motor ini kita resah dan takut saat beraktivitas malam hari. Apalagi aksi seperti ini sering terjadi di lokasi tersebut," kata Eli

Eli menegaskan, warga berharap kepada pihak kepolisian untuk rutin melakukan patroli lantaran aksi ini sering terjadi di wilayah tersebut. 
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut