get app
inews
Aa Read Next : Penggorok Leher Siswi SMK Ciamis Ditangkap, Polisi Beberkan Fakta dan Barang Bukti

Ini Tampang Cowok yang Jadi Rebutan 2 Gadis Ciamis, Siswi SMK Sampai Digorok Lehernya

Rabu, 21 Juni 2023 | 15:25 WIB
header img
Tampang cowok yang jadi rebtan 2 gadis Ciamis, siswi SMK kena gorok di leher. Foto: Isimewa

CIAMIS, iNewsSukabumi.id - Terkuak begini tampang cowok yang jadi rebutan 2 gadis Ciamis. Akibat kejadian ini, seorang siswi SMK mengalami nasib nahas lehernya digorok pelaku yang juga pelajar SMK.

Diberitakan sebelumnya, gadis berinisial N (16) siswi SMK di Ciamis, Jawa Barat digorok lehernya pada Senin (19/6/2023) di Jalan Raya Dusun Harjamukti Kecamatan Rancah Ciamis. Korban N mengalami luka sayatan leher 20 cm dengan kedalaman 5 cm dan sudah menjalani operasi 15 jahitan luka luar.

Pelaku diketahui berinisial NKD (19) wanita asal Dayeuh Kolot Bandung. Diduga kejadian ini gara-gara korban dan pelaku terlibat cinta segitiga dengan seorang cowok yang jadi rebutan.

Sebuah akun Twitter mengungkap wajah pelaku, korban dan juga cowok yang jadi rebutan kedua gadis tersebut. Cowok itu berinisial D dan masih duduk di bangku SMA.

"Si cowok yang diperebutkan. Dek, masih SMA. Jaman gua dulu masih sibuk les fisika, mikirin gimana caranya kabur nebeng sama anak IPS gak ketahuan. Ga kepikiran rebutan cowok sampe maen gorok-gorokan, padahal lebaran haji seminggu lagi ya, eh udh digorok duluan,” tulis akun tersebut.

Setelah heboh pemberitaan ini, cowok berinisial D itu buka suara. Menurutnya, pelaku NKD tidak terima jika ia dekat dengan korban berinisial N.

"Intinya gini, biar jelas ya infonya. Korban N itu dekat dengan saya, tapi NKD (pelaku) tidak terima kalau saya dekat sama N. Alhasil N ditunggin di jalan, sama si NKD korban diadang, lalu terjadilah penggorokan," papar D dalam akun WA story-nya.

Kurang dari 24 jam setelah kejadian penggorokan itu, pelaku NKD berhasil ditangkap jajaran Polres Ciamis. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut