get app
inews
Aa Read Next : 6 Kota Terpanas di Jawa Barat, Nomor 3 Dijuluki Planet Asing karena Suhunya di Atas Normal

Anjing Herder Disiapkan Pondok Pesantren Al Zaytun, Antisipasi Kedatangan Ribuan Pendemo Siang Ini

Kamis, 22 Juni 2023 | 10:38 WIB
header img
Anjing herder dipersiapkan dan terlihat di belakang kawat berduri yang terpasang di pintu gerbang Pondok Pesantren Al Zaytun, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Kamis pagi. Foto: Toiskandar

INDRAMAYU, iNewsSukabumi.id -  Anjing herder dipersiapkan dan terlihat di belakang kawat berduri yang terpasang di pintu gerbang Pondok Pesantren Al Zaytun, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Kamis pagi.

Sementara Pimpinan Al Zaytun, Panji Gumilang melambaikan tangan kepada ribuan santri dan massa yang siap berdemo di depan pintu gerbang ponpes tersebut.

Sementara ribuan personil kepolisian disiagakan untuk mengamankan demo yang akan digelar siang nanti.

Terlihat juga pengaman berlapis menggunakan kawat berduri yang dipasang kepolisian dan pihak pondok di depan gerbang masuk Pondok Pesantren Al Zaytun.

Rencana aksi unjuk rasa yang dilakukan sejumlah ormas gabungan dan santri disambut kesiapsiagaan dari pondok pimpinan Panji Gumilang. Bahkan ribuan santri hingga pegawai turut dipersiapkan di belakang kawat berduri.

Tak hanya santri dan pegawai, Ponpes Al Zaytun juga menurunkan anjing herder. Anjing penjaga tersebut disiagakan di antara barisan santri Pondok Pesantren Al Zaytun.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut