Anak di Indramayu Tidak Sengaja Telan Kunci Gembok 

Toiskandar
.
Rabu, 21 September 2022 | 00:30 WIB
Nina Listiana menunjukkan hasil rontgen dan tampak anak kunci berada di bagian lambung anaknya. Foto: iNews.id/Toiskandar.

INDRAMAYU, iNewsSukabumi.id —Seorang anak di Kabupaten Indramayu tidak sengaja menelan kunci gembok rumah. Bocah malang tersebut kini harus merasakan sakit di bagian tenggorokan dan perut akibat anak kunci yang masih berada di dalam lambungnya.  

Bocah bernama M Zulzalaly (8) warga Kelurahan Lemah Abang, Kecamatan Indramayu, itu hanya bisa terdiam di pangkuan ibunya. Orang tuanya pun hanya bisa pasrah lantaran tak memiliki kemampuan biaya untuk membawa anaknya itu ke rumah sakit. Anak kunci tersebut sudah lima hari berada di bagian lambung sang bocah.  

Insiden tersangkutnya kunci ini berawal saat M Zulzalaly, memainkan kunci di dalam mulut dan tiduran, lalu dia tak sengaja malah menelan kuncinya.  Sontak orang tuanya panik dan berusaha mengeluarkan kunci dari mulut bocah itu. 

Namun usaha tersebut tak berhasil karena anak kunci sudah terlanjur tertelan. Selang beberapa jam kemudian ibunya membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu. Tapi karena keterbatasan alat pihak rumah sakit menyarankan M Zulzalaly segera dioperasi di Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Tag :