get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Kecelakaan Hari Ini di Sukabumi: Ugal-ugalan Naik Motor Bonceng Tiga, 1 Orang Tewas 2 Lainnya Kritis

Minggu, 03 September 2023 | 14:16 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas sepeda mltor bonceng tiga di Sukabumi. Foto: iNews

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Kecelakaan hari ini terjadi di Sukabumi, satu orang tewas gegara ugal-ugalan bonceng tiga saat naik sepeda motor.

Tiga remaja yang berboncengan menggunakan satu sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Salabintana, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, pada Minggu (3/9/2023). Akibat kejadian tersebut 1 tewas dan 2 kritis alami luka berat.

Kapolsek Cikole Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 04.40 WIB, ketiga remaja tersebut mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Salabintana menuju Kota Sukabumi.

"Pengemudi sepeda motor berinisial IM (17) membawa dua penumpang berinisial AFR (17) dan FI. Satu penumpang AFR meninggal di lokasi kejadian dengan luka cidera berat di kepala. Sedangkan pengemudi dan satu penumpang lainnya alami patah tulang," ujar Cepi kepada MNC Portal Indonesia.

Lebih lanjut Cepi mengatakan bahwa ketiga korban saat ini sudah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan pemeriksaan bagi jasad jenazah korban yang meninggal dan memberikan pertolongan medis bagi kedua korban yang kritis.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut