get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Pekerja Pabrik Kapur di Sukabumi Tewas Tergiling Mesin Batu bara

Harga Tiket Bukit Durian Sagara, Tempat Wisata di Sukabumi yang Suguhkan Pemandangan Indah

Senin, 18 September 2023 | 13:59 WIB
header img
Bukit Durian Sagara. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Harga Tiket Bukit Durian Sagara, tempat wisata di Sukabumi menyuguhkan pemandangan yang indah perbukitan dan lautan.

Bukit Durian Sagara mengusung dua konsep sekaligus, yaitu wisata alam dan tempat makan durian langsung dari kebun. Konsep utama dari tempat indah ini adalah keindahan alam berpadu dengan nikmatnya buah durian, pecinta durian sejati wajib  datang ke sini.

Bukit Durian Sagara terletak di dataran tinggi, berada  di atas bukit dengan pemandangan yang sejuk. Desain tempatnya pun menjadi lebih estetis dan artistik dengan banyaknya spot foto yang bisa mendorong pengunjung untuk berswafoto. Maka tidak heran jika Bukit Durian Sagara sangat populer di media sosial.

Harga Tiket Bukit Durian Sagara di Sukabumi

Harga Tiket masuk Bukit Durian Sagara sangat terjangkau, yaitu Rp5.000 per- orang. Pengunjung juga dikenai tiket parkir Bukit Durian Sagara, untuk tiket parkir mobil Rp5.000 sedangkan untuk tiket parkir motor Rp3.000.

Lokasi Bukit Durian Sagara

Lokasi Bukit Durian Sagara di Kampung Sumur Banung, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Untuk mencapai ke Lokasi Bukit Durian Sagara, sebaiknya perjalanan anda dimulai dari Pasar Semi Modern di  Pelabuhan Ratu. Dari tempat tersebut, menuju ke arah barat, hingga  melewati Kantor Kecamatan Cikakak, dan mengarah ke Desa Sukamaju.

Sedangkan jalan menuju  lokasi bukit durian Sagara Sukabumi cukup nyaman, Anda bisa mencapai tempat ini dengan  kendaraan roda empat atau roda empat. Rekomendasi kami adalah menggunakan Google Maps untuk sampai ke sini.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut