get app
inews
Aa Read Next : Rumah 2 Lantai di Gedongpanjang Sukabumi Ambruk usai Ludes Terbakar Dilalap Api 

Mayat Pria Ditemukan Terlentang di Gunung Salamanjing Palabuhanratu

Rabu, 27 September 2023 | 10:58 WIB
header img
Mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam keadaan terlentang di Gunung Salamanjing, tepatnya di perkebunan Perhutani Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Foto: IST

PALABUHANRATU, iNewsSukabumi.id - Mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam keadaan terlentang di Gunung Salamanjing, tepatnya di perkebunan Perhutani Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Rohidin pada hari Senin (25/9) sekitar pukul 17.00 WIB ketika dia pulang setelah mencari madu. Dia mencoba memeriksa mayat tersebut dengan menutup matanya, namun dia tidak dapat mengidentifikasinya.

"Saat menemukan mayat, saksi segera melaporkan kejadian ini kepada warga setempat dan aparat desa. Dari situ, pihak desa melaporkan kejadian ini kepada kepolisian setempat," kata Kapolsek Palabuhanratu AKP Roni Haryanto pada Rabu (27/9/2023).

Setelah itu, tim gabungan dari Polsek Palabuhanratu, Polres Sukabumi, dan Unit Identifikasi, dengan bantuan warga sekitar, segera menuju lokasi kejadian.

Meskipun perjalanan ke lokasi memakan waktu cukup lama, sekitar 2 kilometer dari kampung terdekat, mereka terus melakukan upaya pencarian. Namun, setelah mencari selama 3 jam, mereka tidak berhasil menemukan mayat tersebut, sehingga proses pencarian dihentikan sementara.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut