get app
inews
Aa Read Next : Daftar 6 Tempat Wisata Paling Ikonik ketika Berkunjung ke Petra Yordania, No 6 Paling Instagramable

7 Tempat Wisata Malam di Bogor yang Hits dan Instagramable, Nomor 4 Serasa di Menara Eiffel Paris

Kamis, 19 Oktober 2023 | 18:05 WIB
header img
7 tempat wisata malam di Bogor yang Hits dan Instagramable. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Tempat wisata malam di Bogor ini bisa jadi rekomendasi untuk Anda habiskan malam bersama keluarga maupun pacar. Selain hits, tempat wisata malam ini juga sangat Instagramable cocok untuk mengabadikan kenangan bersama orang tercinta.

Bogor merupakan salah satu kota terkenal dengan banyak wisata alam yang menarik. Selain itu, kota ini juga memiliki banyak tempat wisata yang patut untuk dikunjungi.

Saat akhir pekan atau hari libur, Kota Bogor biasanya sangat ramai dikunjungi wisatawan yang berasal dari berbagai daerah. Tak hanya di siang hari, anda juga bisa menjelajahi kota ini di malam hari.

Tempat Wisata Malam di Bogor

1. Jungle Fest

Tempat wisata malam Bogor yang wajib dikunjungi wisatawan yaitu Jungle Fest karena ia  memiliki banyak atraksi menarik untuk dicoba. Jungle Fest berlokasi di Bogor Nirwana Residence.

Tempat ini adalah salah satu taman hiburan terbesar di daerah tersebut. Wisata ini memiliki banyak atraksi menarik baik untuk  dewasa maupun anak-anak. Permainan yang tidak boleh dilewatkan yaitu  kincir raksasa, twilinght wheel, traffic light, hingga fairground game.

2. Bukit Alas Bandawasa Bogor


 

Bukit Alas Bandawasa Bogor ini, anda bisa menikmati indahnya kota Bogor di malam hari dengan gemerlap lampu pemukiman dan bangunan.

Bukit Alas Bandawasa Bogor menawarkan camping dengan pemandangan langsung  Gunung Salak  di hadapan Anda. Udara segar, bersih, dan pemandangan alam indah di pagi, siang, dan malam hari pasti akan membuat anda takjub.

3. Kopi Daong Bogor

Kopi Daong Bogor buka hingga malam hari. Tak heran jika banyak wisatawan yang suka datang ke Kopi Daong pada sore atau malam hari untuk menikmati suasana malam yang semakin romantis, udara segar hingga dingin. 

Meski Kopi Daong pada dasarnya adalah sebuah restoran atau kafe, namun tempat ini juga menjadi salah satu tempat wisata alam utama di Bogor lho. Apalagi karena konsep restorannya menghadirkan sensasi menarik meminum kopi di tengah hutan. 

4. De Voyage Bogor


 

De, Voyage Bogor, anda bisa melihat berbagai bangunan bergaya Eropa, taman bunga yang indah, dan kolam arus yang sejuk. Kalau mau jalan-jalan ke tempat yang  banyak  spot foto Instagramable, kunjungi saja De Voyage di Bogor.

Terdapat banyak  miniatur bangunan dari berbagai negara Eropa serta banyak taman yang indah dengan berbagai jenis tanaman. Jika kaan-jalan ke sini, Anda akan serasa jalan-jalan di Paris dekat Menara Eiffel. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut