get app
inews
Aa Read Next : Pantai Selatan Sukabumi Dipadati Wisatawan asal Jakarta, Polisi Berlakukan One Way

Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills, Wisata Hits dan Instagramable Lihat Kebun Teh dari Ketinggian

Jum'at, 03 November 2023 | 14:56 WIB
header img
Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills ini menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang terkenal di Karanganyar, Jawa Tengah. Bahkan banyak wisatawan yang datang kesini untuk melihat indahnya pemandangan luas kebun teh dari atas jembatan kaca transparan.

Jembatan kaca ini memiliki panjang 65 meter dengan tinggi 60 meter di atas hamparan kebun teh. Dengan panjang tersebut, Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills diharapkan menjadi jembatan kaca terpanjang di Jawa Tengah.

Harga Tiket Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills

Untuk harga tiket jembatan kaca kemuning sky hills ini sekitar Rp30.000 dan harga tiket kemuning sky hills sekitar Rp10.000 dan untuk harga tiket Jembatan kaca dan area kemuning sky hills sekitar Rp40.000. Tentunya ada harga parkir, untuk kendaraan Motor Rp3.000 sedangkan untuk kendaraan Mobil Rp5.000

Lokasi Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills

Untuk menuju ke Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills ini berlokasi di di kawasan perkebunan teh Kemuning, di kaki  Gunung Lawu. Alamat lengkapnya ada di jalan Karangpandan-Ngargoyoso, Sumbersari, Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah. Atau anda bisa menggunakan google maps untuk datang kesini.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut