get app
inews
Aa Read Next : Pantai Selatan Sukabumi Dipadati Wisatawan asal Jakarta, Polisi Berlakukan One Way

10 Wisata Batu Viral yang Populer dan Instagramable, Wajib Dikunjungi Harga Tiket Mulai Rp10.000

Rabu, 01 November 2023 | 21:04 WIB
header img
Wisata Batu viral dan populer. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Wisata batu viral yang populer di Jawa Timur, kini menjadi destinasi wisata dengan menghadirkan banyak pilihan pemandangan alam. 

Selain itu, wisata batu ini juga sangat Instagramable sehingga cocok untuk foto-foto mengabadikan kenangan. 

Kota Batu di Malang Jawa Timur diketahui memiliki suasana sejuk yang membuat Anda merasa nyaman saat berwisata. Selain itu, di sana juga punya banyak beragam pilihan lokasi tempat dengan pemandangan yang menawan.

Wisata batu viral yang populer

1. Batu Flower Garden

Wisata batu viral yang populer pertama yaitu Batu Flower Garden. Bagi yang menyukai wisata alam modern pasti senang berwisata ke sini.

Tempat ini termasuk dalam kategori wisata alam, memiliki
pemandangan menakjubkan dari stasiun observasi dan Instagramable jika diabadikan dalam foto.

Harga tiket Batu Flower Garden yaitu sebesar Rp37.000. Jam Buka Batu Flower Garden setiap hari mulai pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB. 

2. Taman Selecta

Taman Selecta merupakan destinasi wisata yang banyak tumbuh berbagai jenis pohon dan bunga di lahan seluas 20 hektare. Selain itu, Anda juga bisa menikmati kolam renang dan area bermain.

Jam buka Taman Selecta setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 16.00 WIB. Harga tiket masuk Taman Selecta yaitu sebesar Rp40.000.

3. Taman Langit Gunung Banyak

Tempat ini sedang viral di Instagram karena pemandangannya yang indah dan pastinya Instagramable.

Taman Langit Gunung Banyak ini merupakan tempat wisata alam dengan latar belakang perbukitan dan pegunungan yang hijau subur. Pihak pengelola kawasan wisata ini sengaja menata banyak spot foto bertema dongeng. Ada yang berbentuk angsa raksasa, sarang burung dan lainnya.

Jam buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 - 00.00 WIB.  Harga tiket masuk Taman Langit Gunung Banyak ini sekitar Rp15.000.

4. De Kleine

De Kleine merupakan objek wisata Batu yang sedang viral dan kini menjadi perbincangan banyak wisatawan. Destinasi wisata ini menjadi terkenal karena dikenal dengan nama Little Switzerland. 

De Kleine punya konsep yang sama dengan tempat-tempat yang ada di Swiss. Jam buka De Kleine mulai dari hari Senin-Jumat pukul 11.00-20.00 WIB sedangkan hari Sabtu-Minggu pukul 08.00-20.00 WIB.  Harga tiket masuk De Kleine sebesar Rp10.000

5. Wisata Alam Brakseng

Wisata Batu yang lagi viral terbaru yaitu Wisata Alam Brakseng. Ini merupakan destinasi wisata alam yang sangat digemari oleh para pecinta fotografi karena memiliki pemandangan alamnya yang indah.

Anda bisa menikmati hamparan padang rumput hijau yang luas dengan latar belakang perbukitan hijau subur dan bunga-bunga menawan.

Jam buka Wisata Alam Brakseng setiap hari mulai pukul 06.00 - 17.00 WIB. Harga tiket masuk Alam Brakseng sekitar Rp5.000.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut