get app
inews
Aa Read Next : Pantai Selatan Sukabumi Dipadati Wisatawan asal Jakarta, Polisi Berlakukan One Way

Pesona Curug Cilember dengan 7 Air Terjun di Sekitarnya, Ini Info Lengkap Lokasi dan Harga Tiket

Kamis, 02 November 2023 | 13:18 WIB
header img
Pesona Curug Cilember dengan 7 air terjun di sekitarnya. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Curug Cilember merupakan destinasi wisata yang terkenal dengan keindahan 7 air terjun di sekitarnya. Curug ini berada di kawasan strategis Puncak Bogor.

Ketinggian 7 air terjun di Curug Cilember ini bervariasi dari jeram pendek hingga jeram tertinggi yang mencapai 40 meter.

Destinasi wisata yang diresmikan pada tahun 2000 ini masih dikunjungi ratusan wisatawan setiap harinya. Curug Cilember memiliki keindahan dan kesejukan alam yang mempesona. Tidak heran jika curug ini menjadi tempat singgah sejenak untuk menghilang kepenatan.

Wisata alam yang terletak di ketinggian 900 mdpl, dengan suhu udara 18 hingga 23 derajat celcius. Curug Cilember memiliki area seluas 7 hektare yang didominasi dengan
pepohonan pinus merkusi.

Harga Tiket Masuk Curug Cilember

Harga tiket masuk yang ditawarkan cukup menarik harganya mulai dari Rp25.000 sampai Rp75.000 sudah termasuk ke 7 air terjun yang ada di kawasan tersebut.

Dengan harga tersebut juga dipergunakan untuk perawatan tanaman, keamanan, kebersihan, dan pengelola observasi kupu-kupu. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut