get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Jalan Cianjur Sukabumi! Truk Tabrak Motor Seorang Bocah Tewas

Pantai Cemara Cipanglay Cianjur, Ini Lokasi Rute dan Harga Tiket Sebanding dengan Keindahan Wisata

Senin, 30 Oktober 2023 | 15:15 WIB
header img
Pantai Cemara Cipanglay Cianjur. Foto: Facebook

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Pantai Cemara Cipanglay Cianjur merupakan salah satu pantai yang ada di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Pantai ini mempunyai panorama alam yang masih sangat indah, kesegaran dan keindahan pantai ini membuat pengunjung betah berlama-lama.

Pantai Cemara Cipanglay bisa menjadi pilihan wisata menarik bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana pantai yang masih alami. Pemandangan lautnya juga akan membuat wisatawan makin terpesona. 

Lokasi Pantai Cemara Cipanglay Cianjur

Pantai Cemara Cipanglay terletak di Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Cianjur Selatan. Untuk menuju pantai ini berjarak sekitar 135 km dari Cianjur atau 104 km dari Bandung.

Tentunya Anda juga bisa menggunakan google maps untuk ke sini. Meski jaraknya cukup jauh, namun perjalanan untuk menuju Pantai Cemara Cipanglay ini akan terbayar dengan pemandangan alam yang menawan serta ada pepohonan pinus yang menawan.

Jam Operasional dan Harga Tiket Pantai Cemara Cipanglay Cianjur

Jam Operasional Pantai Cemara Cipanglay Cianjur ini buka setiap hari sehingga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmatik eindahan kapan saja.

Harga Tiket Pantai Cemara Cipanglay yaitu Rp5000 per-orang. Untuk harga tiket parkir untuk motor dan mobil sekitar Rp5.000 per-kendaraan.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut