get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Sepeda Listrik Ditumpangi 3 Bocah SD Tabrakan dengan Motor di Jalan Pangsor Palabuhanratu

Jum'at, 03 November 2023 | 14:14 WIB
header img
Sebuah sepeda listrik yang dikendarai dan ditumpangi tiga bocah SD bertabarkan dengan sepeda motor di Jalan Pangsor, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Foto: CCTV

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Sebuah sepeda listrik yang dikendarai dan ditumpangi tiga bocah SD bertabarkan dengan sepeda motor di Jalan Pangsor, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. 

Kecelakaan antara sepeda listrik dan motor itu tertekan CCTV di sebuah warung tepat dipersimpangan tersebut. 

Bocah SD hendak menyebrang menuju arah Pangsor. Tiba tiba datang kendaraan bermotor dari arah berlawanan hingga akhirnya tabrakan tersebut tidak dapat dihindarkan. 

"Kecelakaan tersebut ketika sepeda listrik yang di kendarai R membawa penumpang G dan I melaju dari arah Gunung Butak, sewaktu berpindah lajur datang sepeda motor honda beat disitu kecelakaan tidak dapat terhindarkan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, Jumat (3/11/2023). 

Fajar menjelaskan, akibat kejadian itu pengendara sepeda listrik berinisial R mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri dan cedera kepala. Sedangkan dua orang penumpang sepeda listrik mengalami luka ringan

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut