get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

8 Tempat Liburan Akhir Pekan di Sukabumi, Menarik dan Murah Meriah!

Senin, 13 November 2023 | 18:57 WIB
header img
Tempat liburan akhir pekan di Sukabumi, Foto: Line

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Tempat liburan akhir pekan di Sukabumi menjadi rekomendasi buat kamu yang ingin healing saat libur kerja atau sekolah.

Sukabumi diketahui menjadi kota yang paling banyak diminati untuk berlibur oleh para wisatawan lokal maupun luar kota.

Sukabumi juga memiliki banyak tempat wisata yang eksotik dan menarik untuk dikunjungi. Tidak heran jika wisatawan lokal maupun dari luar negeri sangat tertarik dengan kota ini, karena tempatnya yang indah dan sangat memanjakan mata.

Tempat Liburan Akhir Pekan di Sukabumi

1. Wisata Alam OASIS Sukabumi

Wisata alam OASIS Sukabumi ini adalah salah satu tempat yang cocok untuk berlibur di Sukabumi dan sangat cocok untuk liburan keluarga. Lokasinya berada di Jalan Manyor Mahmud, Sukajaya, Kecamatan Cikole, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dibuka mulai pukul 10.00 - 17.00 WIB dengan harga tiket yang terjangkau mulai harga Rp15.000.

2. Jembatan Gantung Lembah Purba

Jembatan gantung lemah purba adalah jembatan terpanjang se-Asia , panjangnya mencapai 414 meter, dari jembatan ini terlihat pemandangan yang sangat menakjubkan.

Tempat wisata ini sedang banyak dikunjungi dan populer di kalangan wisatawan. Berlokasi di Taman Nasional Gunung Jalan Kadudampit Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat.

3. Waterpark Pelabuhan Ratu 

Waterpark ini berlokasi di Desa Citepus, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Dengan luas yang sebesar 1,7 hektare ini menawarkan berbagai wahana permainan air. 

Harga tiketnya mulai dari Rp20.000 per orang. Fasilitas lain yang khusus untuk wisatawan antara lain perosotan keluarga, akses jalan, kolam olahraga besar dan kecil, kolam arus, ubin menara dan masih banyak lagi.

Di antara wahana yang ditawarkan oleh  Citepus Pelabuhanratu Waterpark, yang paling digandrungi wisatawan adalah Tower Slice, yaitu permainan menantang bagi wisatawan. Apalagi tersedia juga  fotografer yang siap memotret dan merekam aktivitas Anda selama menginap di sana. Selain mengambil foto, hasil jepretan fotografer  bisa langsung dicetak.

4. Bukit Durian Sagara


 

Bukit Durian Sagara adalah salah satu tempat liburan akhir pekan di Sukabumi yang sangat indah. Tempat ini menyuguhkan keindahan alam serta kuliner durian. Lokasinya berada di atas bukit yang membuat pengunjung dapat melihat keindahan bukit dan pantai.

Tempat yang sedang viral belakangan ini di media sosial. Harga tiket masuknya yang terjangkau dan pemandangannya tidak akan membuat kecewa para pengunjung ini menjadi salah satu daya tariknya. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut