get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Taufan Mokoginta asal Surabaya, Juara di Ajang Pengolahan Kopi Dunia WCRC

Profil dan Biodata Refal Hady, Aktor Tampan Banyak Prestasi dalam Film Ternyata Pernah Magang di MNC

Rabu, 15 November 2023 | 20:30 WIB
header img
Profil dan biodata Refal Hady, aktor btampan banyak prestasi di film ternyata pernah magang di MNC. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Refal Hady seorang aktor tampan idaman para wanita. Namanya makin populer semenjak jadi pemeran utama di serial web Wedding Agreement The Series tahun 2022. 

Aktingnya yang benar-benar memukau para penonton membuat Refal Hady semakin banyak penggemarnya. Selain itu, Refal juga banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang pemeran di beberapa film hingga ia mendapatkan beberapa penghargaan. 

Profil dan Biodata Refal Hady

Reza Fahlevi Alhady atau yang biasa dikenal dengan Refal Hady adalah seorang pemeran dan model asal Indonesia yang memiliki darah Arab dan Betawi. Refal lahir di Jakarta pada 24 Oktober 1993. Ia merupakan anak bungsu dari tujuh bersaudara. 

Perjalanan Karir Refal Hady 

Semasa SMA, Refal Hady sempat berkesempatan untuk berkarir di dunia hiburan, namun saat itu orang tuanya terutama ibunya tidak menyetujui. 

Orang tuanya berharap Refal Hady fokus pada studinya. Kesempatan datang kepadanya saat ia kuliah  semester 6 di jurusan Broadcasting Binus, lalu ia sempat magang sebagai melengkapi tugas kampusnya tersebut. Oleh karena itu, ia menerima tawaran magang di saluran MNC Lifestyle.

Refal Hady sempat diundang menjadi presenter dan pembawa berita di salah satu program mereka. Sejak saat itu, ia banyak mendapat tawaran menjadi model dan bintang iklan. Selain menjadi model, Refal Hady juga pernah membintangi serial televisi Queen. Suatu saat, teman sepupu Refal Hady melihat fotonya di Instagram.

Orang inilah yang kemudian menarik perhatian Refal Hady pada arahan seninya. Kemudian Refal Hady mendapat kesempatan casting. Casting film pertama Refal Hady adalah film Galih dan Ratna.

Rupanya keberuntungan datang padanya, Refal Hady berhasil mendapatkan peran utama di film legendaris tersebut. Dari film inilah karier Refal Hady melesat. Refal berhasil membintangi film-film layar lebar Indonesia.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut