get app
inews
Aa Read Next : Terancam Hukuman Mati! Warga Sukabumi DPO Narkoba Jaringan Freddy Budiman Ditangkap 

Peristiwa Ledakan Gas di Parungkuda, Kapolsek: Korban agar Cepat Pulih

Selasa, 21 November 2023 | 15:32 WIB
header img
Kapolsek Parungkuda, Kompol Iman Prayitno mengunjungi lokasi ledakan tabung gas di Kampung Sukasirna, Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. (Humas)

SUKABUMI, iNewsSukabumi.Id - Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno mendatangi lokasi kejadian ledakan tabung gas di Kampung Sukasirna RT04/04 Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (21/11/2023).

Dalam peristiwa yang terjadi Senin lalu tersebut selain merobohkan bangunan dapur juga melukai penghuninya bernama Wiwi 49 tahun).

Hingga saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD Sekarwangi.     

Selain mengecek kondisi korban dan rumah yang terkena dampak ledakan, Iman Prayitno juga aktif berkoordinasi dengan Forkopincam dan lintas sektoral Parungkuda.

Langkah itu ditempuh guna memberikan bantuan terbaik dalam menangani konsekuensi dari kejadian tragis ini.

"Upaya maksimal diberikan untuk memastikan pemulihan yang secepat mungkin bagi korban," ungkap Iman dalam rilis yang diterima iNewsSukabumi.Id.

Dalam kunjungannya Iman tidak hanya memberikan perhatian moril saja, namun juga memberikan tali kasih kepada keluarga korban.

Pemberian bantuan itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Iman menyebutkan tindakannya ini sejalan dengan program Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede.

"Program pak Kapolres menekankan nilai kepedulian dan manfaat nyata bagi masyarakat, sesuai dengan motto "AA DEDE _PRESISI_CURHAT DONG PEDULI DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT." tuturnya.

Editor : Toni Kamajaya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut