get app
inews
Aa Read Next : Rasakan Kepedihan Korban Longsor, Caleg Partai Perindo Teteskan Air Mata saat Berdialog dengan Warga

Adik Kandung Desy Ratnasari Jadi Caleg Hanya Bermodal Strategi Ini, Yoseph: Cari Pahala

Kamis, 07 Desember 2023 | 21:55 WIB
header img
Yoseph Mahdi Yunansah optimis suara dukungan milik kakak kandungnya yakni Desy Ratnasari dapat mengantarkannya menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar. (Instagram: @josephkendlesperance)

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id  - Yoseph Mahdi Yunansyah merupakan adik kandung artis sekaligus politisi Desy Ratnasari. Saat ini Yoseph berstatus sebagai calon legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Jabar.

Pria berkacamata ini menempuh langkah politiknya menggunakan partai politik yang sama dengan sang kakak yakni Partai Amanat Nasional (PAN).

Yoseph Mahdi Yunansyah tercatat sebagai caleg nomor urut 2 untuk daerah pemilihan atau dapil Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi.

Daerah pemilihan wilayah Jabar V itu sebenarnya salah satu dapil yang cukup ketat dalam persaingan memperebutkan kursi. Sebab ada beberapa caleg incumbent dari partai besar yang bertengger di wilayah tersebut.

Diantaranya Lina Ruslinawati dari Gerindra dan Muhammad Jaenudin dari PDIP. Tapi faktanya hal itu tidak membuat nyali Yoseph menciut.

"Strateginya lebih banyak bersilaturahmi, walaupun belum ditakdirkan menang, Insya Allah pahala dari silaturahmi bisa saya dapatkan," ungkap Yoseph kepada iNewsSukabumi.id.

Editor : Toni Kamajaya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut