get app
inews
Aa Read Next : Pilu Nenek di Sukabumi Pensiun Mengajar Gegara Sakit, Berharap Bantuan Pengobatan

Keren Pantai Talanca, Siap Jadi Destinasi Wisata Baru di Sukabumi

Senin, 15 Januari 2024 | 15:22 WIB
header img
Pantai Talanca yang berada di Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi kini telah terbebas dari sampah, menjelma menjadi destinasi baru yang menakjubkan. Foto: Ilham Nugraha

"Kami memiliki target bahwa Pantai Talanca harus bersih hingga akhir Februari 2024. Pada bulan Maret 2024, Pantai Talanca akan dibuka sebagai destinasi baru di Kabupaten Sukabumi. Selain dinikmati para pengunjung atau wisatawan, harapan kami semoga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar," tambahnya.

Pembersihan pantai ini bukan hanya tugas pemerintah atau instansi terkait, namun merupakan tanggung jawab bersama untuk melestarikan keindahan alam. Mari bersama-sama menjaga kebersihan dan kelestarian Pantai Talanca, sehingga menjadi destinasi yang ramah lingkungan dan indah untuk dinikmati oleh generasi mendatang.

"Dibulan Januari ini, sekitar tanggal 5 sampai 11 kita sudah berupaya membersihkan sampah hingga hari ini. dan saya sampaikan ulang target kami bahwa diakhir bulan Februari sudah bersih, sehingga apa yang menjadi harapan kami dibulan Maret ini sudah bisa menjadi Destinasi wisata pantai baru di Kabupaten Sukabumi," tutup Dandim. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut