get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Viral Konvoi Bawa Senjata Tajam, 13 Remaja Dicokok Polsek Palabuhanratu

Selasa, 30 Januari 2024 | 15:40 WIB
header img
Polsek Palabuhanratu menyerahkan 7 remaja kepada orangtuanya. Foto: Ilham Nugraha

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Sekelompok remaja berkonvoi dengan kendaraan bermotor sambil mengacungkan senjata tajam viral di media sosial. Video tersebut diketahui terjadi di Jalan Cipatuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. 

Mendapat laporan dari masyarakat, petugas dari Polres Sukabumi dan Polsek Palabuhanratu segera merespons dengan menggelar Patroli Gabungan. Hasilnya, belasan orang yang diduga terlibat dalam konvoi kontroversial tersebut berhasil diamankan.

Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, melalui Kasi Humas Polres Sukabumi, Iptu Aah Saepul Rohman, menyampaikan bahwa petugas telah berhasil mengamankan 13 orang pelaku beserta barang bukti senjata tajam berupa clurit.

"Dari 13 orang pelaku, 7 orang telah dilakukan pembinaan dan dikembalikan kepada orang tuanya," ungkap Aah, Selasa (30/01/24).

Aah menjelaskan bahwa tujuh orang yang hanya mengendarai sepeda motor dan memvideokan aksi konvoi tersebut tidak terbukti membawa senjata tajam, sehingga mereka diberikan pembinaan dan dikembalikan kepada orang tua dan pihak sekolah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut