get app
inews
Aa Read Next : Wisata Arung Jeram di Sukabumi, Berani Coba?

Tempat Nongkrong di Dekat Situ Gunung Sukabumi, Cocok untuk Bersantai Bersama Teman atau Keluarga

Senin, 30 September 2024 | 19:34 WIB
header img
Cafe ini terletak di Jalan Kadudampit, Gunung Jaya, Cisaat, Sukabumi.  Kopi Bumi menawarkan pengalaman unik yaitu menikmati kopi di halaman outdoor yang jarang di temukan di tempat lain. Foto: Ist

Cafe Van Mila

Cafe Van Mila di Sukabumi adalah tempat nyaman untuk bersantai dan menikmati kopi, terutama saat malam hari. Terletak di Jalan Cemerlang, Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Cafe ini buka setiap hari dari jam 11:00 hingga 22:00.

Discovery Rooftop Cafe

Suasana Discovery Rooftop Cafe sangat fresh dengan dekorasi indoor dan outdoor bergaya Eropa yang elegan. Dari rooftop cafe ini, Anda dapat menikmati pemandangan mempesona Kota Sukabumi. Cafe ini menyediakan berbagai hidangan modern seperti Katsu Mozarella Rice, Steak, Choco Nutella Frappuccino, dan banyak lagi. 

Cafe ini berlokasi di rooftop sebuah hotel dan baru saja mengalami renovasi, kini hadir dengan suasana yang lebih segar. Terletak di Fresh Hotel, Jl. Bhayangkara No.127, Karamat, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, cafe ini buka setiap hari kecuali hari-hari besar, mulai dari pukul 14.00 hingga 22.00.

Like Earth Coffee 

Cafe ini terletak di Jl. Syamsudin SH No.20-10, Gunung Parang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, dengan lokasi strategis di pusat kota. Cafe ini menyediakan berbagai menu makanan dengan dekorasi yang aesthetic. Jika anda mencari spot foto yang Instagramable, Tempat ini cocok untuk anda.

Menu yang ditawarkan seperti, all day brunch hingga asian course, dengan mayoritas makanan western seperti croissants dan steak. Selain itu, mereka juga menyajikan minuman kopi dan non-kopi. Tempatnya terdiri dari tiga lantai dengan rooftop yang menawarkan keindahan langit malam di Sukabumi.

Dengan beragam pilihan tempat nongkrong di dekat Situ Gunung Sukabumi yang nyaman dan menarik. Anda dan teman atau keluarga dapat menikmati waktu berkualitas sambil bersantai. Jadi tunggu apalagi? Rencanakan akhir pekan anda dengan eksplorasi tempat nongkrong dekat Situ Gunung Sukabumi!
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut