get app
inews
Aa Read Next : Hotel Super Murah dan Hemat, AC Split Dipakai untuk Dua Kamar 

Cara Hemat Uang saat Travelling agar Keuangan Tidak Membengkak!

Senin, 07 Oktober 2024 | 15:35 WIB
header img
Meskipun  travelling dianggap mahal bagi sebagian orang, banyak cara yang dapat kamu lakukan agar kamu dapat menikmati travelling untuk bersenang-senang dengan hemat. Foto: tangkapan layar OJK

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Travelling adalah cara yang menyenangkan untuk menjelajahi dunia dan menciptakan kenangan seumur hidup. 

Meskipun  travelling dianggap mahal bagi sebagian orang, banyak cara yang dapat kamu lakukan agar kamu dapat menikmati travelling untuk bersenang-senang, biayanya bisa ditekan dengan berbagai situs web,aplikasi dan dengan mencari diskon.

Berikut Cara Hemat Uang saat Travelling:

1.Rencanakan dengan Bijak

Salah satu cara untuk kamu traveling hemat adalah dengan merencanakan perjalanan kamu dengan bijak. Mulailah dengan merencanakan tujuan dan mengidentifikasi waktu terbaik untuk pergi.

Saat kamu memiliki waktu fleksibilitas dalam memilih tanggal perjalanan, dengan kamu memilih tanggal yang pas dan menghindari musim liburan yang sibuk, kamu dapat memanfaatkan penawaran tiket pesawat yang lebih murah.

2.Cari diskon tiket pesawat dan akomodasi

Jelajahi situs web dan bandingkan tiket pesawat dan akomodasi untuk mencari penawaran terbaik. 

Selain itu, kamu juga wajib untuk mempertimbangkan memesan tiket pesawat dan akomodasi jauh-jauh hari. Hal ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan harga yang lebih murah dibanding pembelian yang mendekati tanggal liburan yang sudah kamu tentukan.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut