get app
inews
Aa Read Next : Pantai Ujunggenteng Sukabumi Bertabur Sampah, Warga Kesal Rusak Pos Retribusi

Ribuan Kilogram Minyak Goreng Curah Disalurkan Buat UMKM

Rabu, 20 April 2022 | 14:44 WIB
header img
Bazar Ramadan Odeon Kampoeng Naga menjual minyak goreng RpRp15.500 per kilogram, pada Rabu (20/4/2022). Foto: Pemkab Sukabumi.

SUKABUMI, iNews.id —Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Sukabumi bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan (Kemendag), Perusahaan Pedagang Indonesia (PPI), ID FOOD dan PT. Ahen Indonesia, menyalurkan minyak goreng curah kepada para pelaku UMKM setempat dalam acara Bazar Ramadan Odeon Kampoeng Naga, pada Rabu (20/4/2022), dilansir laman Pemkab Sukabumi

Ketua Pelaksana Kegiatan Agus mengatakan, dalam penyaluran tersebut, minyak goreng dihargai Rp15.500 per kilogram, dan jumlah pembelian tidak dibatasi. Para pedagang menyambut antusias. Pihaknya akan mencoba mengadakan kegiatan serupa di kecamatan serta kelurahan lainnya dengan menggandeng APPSI.

Ketua DPD APPSI Kota Sukabumi Nandang mengatakan, dalam kegiatan ini disalurkan sebanyak 7.450 kilogram minyak goreng curah, dengan sasaran para pedagang pasar dan pelaku UMKM. Distribusi minyak goreng yang merupakan salah satu program APPSI, diharapkan bisa membuat harga minyak goreng, kembali ke harga normal.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut