get app
inews
Aa Read Next : Pantai Ujunggenteng Sukabumi Bertabur Sampah, Warga Kesal Rusak Pos Retribusi

Muscab HDCI Sukabumi Ke-3, Bupati Marwan: HDCI Agar Berdayakan Pariwisata 

Senin, 06 Juni 2022 | 11:20 WIB
header img
Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menerima cenderamata dari Ketua HDCI Sukabumi H Sri Widagdo. Foto: Pemkab Sukabumi.

SUKABUMI, iNews.id — Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sukabumi menyelenggarakan acara Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-3 pada hari Minggu (5/6/2022). Kegiatan tersebut dibuka Bupati Sukabumi H Marwan Hamami dan dihadiri sejumlah pengurus HDCI, baik dari daerah, provinsi hingga pusat.

Muscab bertema "Kita Kuatkan Persatuan untuk Setia Sampai Akhir" ini, dilaksanakan untuk memilih Ketua HDCI Sukabumi periode 2022-2025.

Wasekjen HDCI Roni C Lubis mengatakan, organisasi pemilik motor besar Harley-Davidson ini harus lebih bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga, Muscab ini bukan sekadar pemilihan ketua berikut pengurusnya saja. "Tapi paling penting, ketua harus bisa menjadikan HDCI tidak hanya bermanfaat untuk anggotanya, namun harus lebih bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Oleh karena itu, dia meminta HDCI Sukabumi lebih berperan aktif, bersinergi dengan berbagai stakeholders di wilayahnya. Termasuk membantu pemerintah setempat untuk membantu meningkatkan pariwisata dan ekonomi masyarakat. "Selain itu, HDCI pun harus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," kata dia.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut