get app
inews
Aa Read Next : Ketua Umum PBNU Ajak Umat Pilih PPP, Pakar Politik: Hubungan Yahya dan Cak Imin Tidak Harmonis

Gairahkan Pariwisata, Cak Imin Jadi Biker Vespa World Days 2022 di Bali

Minggu, 12 Juni 2022 | 09:10 WIB
header img
Wakil Ketua Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar muncul di event Vespa World Days (VWD) 2022 di Nusa Dua, Bali, Sabtu (11/6/2022). Dia pun menyempatkan diri ikut touring bersama Scooter Owner Group (SOG) Indonesia. Foto: Istimewa.

 

NUSA DUA, iNews.id — Wakil Ketua Ketua DPR Muhaimin Iskandar, akrab disapa Cak Imin tampil naik vespa dalam event Vespa World Days (VWD) 2022 di Nusa Dua, Bali, Sabtu (11/6/2022) kemarin. Cak Imin pun ikut touring bersama Scooter Owner Group (SOG) Indonesia. "Pokoknya saya ikut saja ke mana jalannya," kata Cak Imin. 

Cak Imin bersama istri ikut riding menaiki Vespa antik bernomor polisi H 3944 OY. Rutenya dimulai dari Hotel Grand Whiz Nusa Dua lalu berkeliling kawasan pariwisata The Nusa Dua hingga ke venue utama VWD Bali 2022 di Peninsula Island. 

Kehadiran Cak Imin di VWD Bali 2022 bukan tanpa alasan. Ketua Umum PKB ini rupanya sudah bergabung di SOG Indonesia setahun lalu. Jauh sebelumnya, dia sudah menaiki Vespa sejak zaman kuliah. 

Dia menyakini event ini akan menggairahkan pariwisata karena untuk pertama kalinya digelar di luar Eropa.  "Artinya, ini peluang mendorong pariwisata dan ekonomi kreatif kita bangkit kembali," ujarnya. Ke depan, dia mendorong digelarnya even Vespa Indonesian Days di beberapa tempat. Sehingga bisa mendongkrak pariwisata dan ekonomi kreatif bukan hanya di Bali, tapi juga di daerah lain. "Dengan begitu, Vespa menjadi hobi yang produktif," kata Cak Imin. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut