Desy Ratnasari Cagub Jabar 2024  

Andrian Supendi
Rakareda DPD PAN Indramayu mengusulkan lima nama capres dan satu nama cagub Jabar. (Foto: iNews.id/Andrian Supendi).

Oleh karenanya, lanjut dia, PAN Indramayu juga terus melakukan rapat rutin agar aturan konstitusi terkait Pemilu 2024 mampu dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana kedepan, baik di tingkat pusat maupun daerah. 

"Kita berharap agar masyarakat bisa memahami. Karena, kalau masyarakat tidak paham, akan berimplikasi pada kualitas pemilu,” kata dia.

Adapun terkait pelaksanaan Pemilu serentak, Dedi Aryanto menuturkan, pihaknya siap mensukseskan Pilpres dan Pilkada Jawa Barat 2024, artinya PAN Indramayu juga siap menghadapi Pemilu nanti yang kemungkinan akan menguras tenaga baik penyelenggara maupun partai politik itu sendiri dalam menyiapkan kadernya. 

"Termasuk kami menargetkan semua dapil memperoleh kursi untuk DPRD Kabupaten Indramayu, dan salah satunya dalam pelaksanaan itu kita akan punya saksi di seluruh TPS yang ada di Indramayu. Menyinggung soal aturan penyelenggaraan Pemilu, Dedi Aryanto mengungkapkan, PAN Indramayu akan mengikuti arahan dari Ketua Umum. “Kita ikuti arahan ketua umum kita aja. Yang pasti, PAN Indramayu maupun secara Nasional siap menghadapi pemilu 2024," katanya.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network