Viral! Perampokan Bermodus Mengaku Anggota Intel Resahkan Warga Bandung

Ervan David
Aksi perampokan yang dilakukan sekelompok orang di Kiaracondong, Kota Bandung meresahkan warga. Foto tangkapan layar CCTV/ist

BANDUNG,iNewsSukabumi.id - Aksi perampokan bermodus mengaku anggota intel yang dilakukan sekelompok orang di Kawasan Jalan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat meresahkan warga. Bahkan aksi para pelaku terekam CCTV sehingga beredar di media sosial dan menjadi viral.

Dalam rekaman CCTV yang viral di berbagai media sosial nampak sekelompok orang dengan menggunakan mobil Avanza menghampiri seorang warga yang sedang menunggu istrinya di depan ruko yang sudah tutup.

Menurut Diki Handiki warga yang menolong korban, awalnya para pelaku yang berjumlah tiga orang mengaku anggota intel mau merazia narkoba lalu langsung meminta korban untuk menyerahkan handphone dan juga minta kunci motor milik korban. "Korban yang enggan untuk menyerahkan barang berharganya langsung dipukul oleh pelaku," kata Diki, Selasa (24/1/2023).

Sejumlah warga lain yang melihat kejadian tersebut berusaha untuk melerai. Namun para pelaku justru memukuli warga yang ingin memisahkan. Alhasil perkelahian pun tak terhindarkan warga yang ingin menolong sempat menendang para pelaku hingga terpental.

"Melihat banyak warga yang berdatangan ketiga pelaku langsung melarikan diri ke arah Jalan Kiarancondong dengan hanya berhasil membawa ponsel milik korban," timpalnya.

Menurut Diki Handiki saat kejadian kondisi di sekitar lokasi masih ramai dengan aktifitas warga. 

“Saya berharap petugas kepolisian dapat menindak para pelaku untuk memberikan rasa aman kepada warga Kota Bandung,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum mendapat konfirmasi dari pihak Kepolisian terkait kejadian tersebut. 
 

  

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network