Pekerjaan Trotoar di Lokasi Pohon Tumbang Dihentikan Polisi, Kepala Proyek Diperiksa

Dharmawan Hadi
Unit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota menghentikan pekerjaan proyek trotoar di Jalan Siliwangi, Kelurahan Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, pada Rabu (17/5/2023). Foto: Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Unit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota menghentikan pekerjaan proyek trotoar di Jalan Siliwangi, Kelurahan Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, pada Rabu (17/5/2023). 

Langkah tersebut diambil polisi dalam upaya penyelidikan pascakejadian 4 pemotor yang tertimpa pohon tumbang pada saat ada pekerjaan perbaikan dan pembangunan trotoar di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat pada saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penghentian pekerjaan tersebut yang berkaitan dengan kejadian pohon tumbang yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

"Betul (penghentian pekerjaan) itu berkaitan dengan laka yang kemarin. Kami (Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota) masih dalam tahap melakukan sidik lidik, jadi harus betul-betul pastikan apakan itu ada tindak kelalaian," ujar Jajat kepada MNC Portal Indonesia. 

Lebih lanjut Jajat mengatakan, saat ini yang sudah diperiksa untuk dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian adalah kepala lapangan proyek pekerjaan dan kepala proyek pekerjaan. Akan tetapi, semuanya masih belum tuntas, karena belum semuanya dimintai keterangan. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network