Profil dan Biodata Syahrini Penyanyi Kelahiran Sukabumi, Dulu Pedangdut Kini Jadi Istri Konglomerat

Apriliyanti Kartini/Mg1
Profil dan biodata Syahrini penyanyi kelahiran Sukabumi yang kini jadi istri konglomerat. Foto: Instagram

Nama Syahrini semakin moncer ketika berkolaborasi dengan Anang Hermansyah di single Jangan Memilih Aku (2010). Lagu ini menduduki posisi teratas di beberapa acara musik. Tidak berhenti disitu, Syahrini terus merilis lagu-lagu lainnya hingga namanya semakin mencuat.

Pada tahun 2018 di bulan September Syahrini mengadakan konser untuk merayakan sepuluh tahun dia berkarir di industri musik tahan air. Konser tersebut mengusung tema 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Pada akhir di tahun 2018, Syahrini merilis lagu Cinta Kandas dan membawakannya pertama kali di ajang SCTV Award 2018, dan di ajang tersebut ia memenangkan penghargaan ke 6 sebagai Penyanyi Ngetop SCTV Award 2018. 

Kisah Asmara Syahrini

Syahrini jarang mempublikasikan kisah asmaranya ke publik. Pemilik jingle 'sesuatu' itu pernah digosipkan dekat dengan Anang Hermansyah setelah lagu duet mereka viral. Namun kemudian Anang malah memilih Ashanty untuk jadi pasangan hidupnya.

Setelah itu, Syahrini go publik soal hubunagan asmaranya dengan Bubu di tahun 2011. Bubu yang bernama asli Raja Mohammad Syazni disebut-sebut merupakan cucu seorang sultan di Malaysia. Namun hubungan itu kandas di tengah jalan.

Pada 27 Februari 2019, Syahrini tiba-tiba umumkan menikah dengan pengusaha Jepang-Indonesia, Reino Barack. Pernikahan mereka berlangsung secara tertutup di Tokyo, Jepang. Saat menikah, Syahrini dituding merebut Rerino dari tangan Luna Maya.

Akan tetapi, Syahrini membungkam tudingan tersebutn dengan merilis lagu bertajuk Restu yang ditulis oleh  musisi kenamaan tanah air Melly Goeslaw. Lagu ini kembali  sukses besar, menduduki beberapa chart musik nasional selama beberapa minggu.

Dua bulan kemudian, 3 Mei 2019. Syahrini menggelar makan malam mesra atau makan malam bersama yang disiarkan di SCTV. Mengikuti tren tersebut, Syahrini pun merilis lagu  bertajuk “Menikah” untuk merayakan pernikahan mereka.

Selama Syahrini berkarir di Industri hiburan tahan air, Syahrini mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai bidang mulai dari musik, fashion, dan sosial. 

Demikianlah informasi dan penjelasan seputar profil dan biodata Syahrini lengkap dengan kisah asmara dan perjalanan karirnya. Semoga menginspirasi!

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network