10 Tempat Glamping di Bogor, Rekomendasi Kemah Mewah sambil Nikmati Pemandangan Alam di Akhir Pekan

Hilda Yanti/Mg2
Rekomendasi tempat glamping di Bogor. Foto: istimewa

4. Forrester Glamping Co

Forrester Glamping Co terletak di kaki gunung, pengunjung bisa mengagumi Gunung Salak sambil menghirup udara sejuk dan segar.

Pengunjung juga bisa bersenang-senang di air terjun yang terletak tidak jauh dari lokasi perkemahan. Fasilitas transportasi, tenda dengan tempat tidur, sarapan dan makan malam, serta api unggun dan barbeque.

5. Herman Lantang Camping Ground

Herman Onesimus Lantang ini cocok untuk seorang legenda dunia pecinta alam. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah serta udara segar yang menyejukkan.

Di pagi hari, pengunjung bisa bermain air terjun sedangkan di malam hari, dapat menikmati musik dan barbeque. Fasilitas sini ada tempat parkir, kamar mandi, listrik, serta teh dan kopi.

6. Leuweung Geledegan Ecolodge

Leuweung Geledegan Ecolodge yang terletak di kaki Gunung Salak merupakan salah satu pilihan glamping di Bogor yang bisa menjadi pilihan akhir pekanmu. Akomodasi yang ditawarkan disini yaitu tenda yang berbentuk kotak dan telah dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti tempat tidur luas, AC, dan teras, kolam renang, outbound, restoran, taman luas, coffee shop, dan permainan anak.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network