10 Tempat Glamping di Bogor, Rekomendasi Kemah Mewah sambil Nikmati Pemandangan Alam di Akhir Pekan

Hilda Yanti/Mg2
Rekomendasi tempat glamping di Bogor. Foto: istimewa

7. Pondok Rasamala

Tempat glamping di Bogor ini memungkinkan pengunjung menikmati hijaunya pegunungan dan menghirup udara sejuk menyejukkan. Akomodasi Pondok Rasamala terbagi menjadi duabagian, tipe Villa dan tipe Glamping.

Pondok Rasamala ini berada di krtinggian 1000-1200 meter di atas permukaan laut. Selain pemandangan yang indah, pengunjung juga dapat menikmati paintball, perang hutan, team building, dan bertahan hidup, panahan militer, permainan menyenangkan, barbekyu, pesta keluarga, organ tunggal, jalan-jalan bahkan karaoke.

8. Wonderful Citamiang by Arnha

Wonderful Citamiang by Arnha ini salah satu akomodasi Bogor terbaik yang dapat anda pilih untuk liburan. Terletak di kawasan Cisarua, Bogor, tempat ini menawarkan tenda dan kamar, ketel uap, TV kabel, kamar mandi dengan shower dan pembuat teh. Fasilitas lainnya meliputi ada taman, area barbekyu, fasilitas outdoor, kolam renang.

9. The Forest @Cisarua

The Forest @Cisarua ini dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadaie seperti tempat tidur luas dan nyaman, kamar mandi shower, pemanas air, teras/balkon, AC, dan televisi.

Jika anda menginap disini Anda akan menikmati aktivitas lainnya seperti piknik, berenang, berjemur, playground, outbound, bermain tenis, rafting hingga barbekyu.

10. The Carpenter Outdoor

The Carpenter Outdoor disini anda dapat menikmati berbagai aktivitas mulai dari aktivitas luar ruangan seperti api unggun, hiking, bermain air terjun, paintball hingga barbekyu. Harga Glamping di The Carpenter Outdoor mulai dari Rp450.000 per malam dengan kapasitas 6 orang. Jika anda ingin family glamping disini dengan harga Rp1,5 juta per tenda. Harga tersebut sudah termasuk kasur dan bantal, listrik, penerangan dalam dan luar ruangan, api unggun, meja dan kursi makan, pemanggang dan wisata hutan pinus untuk keluarga glamping disini.

Nah, itu dia tempat glamping di Bogor yang wajib banget untuk kalian kunjungi menikmati pemandangan alam yang indah dan megah bersama keluarga tercinta. Jadi kapan kalian akan healing kesini?

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network