Pria Ditemukan Tewas Telanjang Bersimbah Darah Depan Pintu Rumah dengan Luka di Leher dan Kepala

Ilham Nugraha
Ceceu alias Ajo Sutarjo ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi telanjang bersimbah darah di sebuah perumahan di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Foto TKp kejadian. iNews/Ilham N

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id-  Ceceu alias Ajo Sutarjo ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi telanjang bersimbah darah di sebuah perumahan di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Ceceu diduga menjadi korban pembunuhan lantaran ditubuhnya ditemukan luka tusuk di leher, kepala dan tangan. 

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri mengatakan, pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi. Sekaligus unsur dugaan pembunuhan berdasar pada sejumlah luka di tubuh korban. 

"Kami duga korban pembunuhan, informasi yang kami terima sekitar pukul 04.00 WIB menerima laporan dari masyarakat tentang adanya korban seorang laki laki bersimbah darah di dekat pintu rumah. Selanjutnya kami tim Reskrim Polres Sukabumi langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP," kata Ali, Sabtu (4/5/2024).

Ali menyebut sudah membentuk tim untuk melakukan pengejaran pelaku, dalam waktu singkat Ali memastikan identitas pelaku sudah dia kantongi. 

"Tim sedang melakukan pengejaran, identitas pelaku sudah kita ketahui. Sementara untuk korban kita lakukan autopsi," ujarnya.

Polisi kemudian mengangkat jasad korban, informasi diperoleh dari petugas polisi terdapat luka di bagian leher dan kepala korban dengan jenis luka tusukan.

"Ada luka di leher, di kepala kemudian sedikit di tangan. Mau kita pastikan dulu nanti setelah jasad korban dibersihkan," ungkap salah seorang sumber di kepolisian.

Polisi juga membawa sejumlah barang bukti dari dalam rumah korban, selain tas ransel dan sepatu. Polisi juga membawa karpet dengan ceceran darah.

Ceceu alias Ajo Sutarjo, ditemukan tewas bersimbah darah dengan keadaan telanjang sekitar pukul 04.15 WIB, Sabtu (4/5/2024). Jasad korban ditemukan tergeletak di ruang tamu rumah majikannya di sebuah perumahan, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. 
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network