Mayat Wanita Mengambang di Kali Cikeas Ternyata Warga Kota Bekasi 

Putra Ramadhani Astyawan
Warga Desa Bojongkulur, Kecamatab Gunung Putri, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat wanita yang mengambang di Kali Cikeas. Foto iNews/Putra RA

GUNUNGPUTRI, iNewsSukabumi.id- Warga Desa Bojongkulur, Kecamatab Gunung Putri, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat wanita yang mengambang di Kali Cikeas. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan, mayat wanita tersebut ditemukan warga sekira pukul 13.00 WIB. Dimana, Ketua RT setempat mendapat laporan dari warganya bahwa telah menemukan sesosok mayat di Kali Cikeas.

"Ketua RT telpon kepada Binmas dan langsung koordinasi kepada Polsek," kata Didin dalam keterangannya, Kamis (16/5/2024).

Dari situ, pihaknya bergegas menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan evakuasi. Diketahui, mayat perempuan itu berinisial SN (36) asal Kota Bekasi.

"Korban dibawa ke pos untuk memasikan kepada pihak keluarga. Setelah pihak keluarga memastikan bahwa korban itu istrinya, lalu korabn dibawa ke RS Polri  Kramatjati untuk autopsi," jelasnya.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian SN dan lainnya. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, memang SN sudah pergi meninggalkan rumah sejak 4 hari lalu.

"Keterangan keluarganya, dia (SN) kabur dari rumahnya udah 4 hari. Kalau kata keluarganya agak ada gangguan mental," pungkasnya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network