Kecelakaan Maut, Pemotor Tewas Mengenaskan Kepala Terlindas Truk di Pasir Salam Sukabumi

Dharmawan Hadi
Agus Rahmat (46) warga Cimerang, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi tewas usai terlibat kecelakaan maut di Jalan Baru Pasirsalam,  Kampung Gunungbatu. Foto iNews/Dharmawan H

NYALINDUNG, iNewsSukabumi.id - Agus Rahmat (46) warga Kampung Eluk Tilu RT 05/07, Desa Cimerang, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi tewas usai terlibat kecelakaan maut di Jalan Baru Pasirsalam,  Kampung Gunungbatu RT 01/09, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jumat (9/8/2024).

Korban Agus Rahmat (46) yang mengendarai sepeda motor Honda Beat putih F 2173 OB, tewas mengenaskan di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi, AKP Joko Susanto mengatakan kecelakaan hari ini tersebut, bermula saat kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban, melaju dari arah Nyalindung menuju Purabaya. 

"Setibanya di lokasi kejadian, korban yang akan menyalip mobil sedan Proton yang berada di depannya, namun membentur bumper depannya sehingga menyebabkan pengendara sepeda motor oleng dan jatuh," ujar Joko.

Lebih lanjut Joko menerangkan, korban yang terjatuh tersebut, masuk ke dalam kolong kendaraan Mitsubishi truk yang mengakibatkan korban terlindas pada bagian kepala dan menyebabkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Untuk penanganan selanjutnya, kasus laka lantas tersebut, akan dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi," timpal Joko.

Sementara itu Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar saat dikonfirmasi, mengatakan pihaknya masih dalam perjalanan menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. 

"Kami masih dalam perjalanan dari TMC (Traffic Management Center) ke Nyalindung (lokasi kejadian) waktu tempuhnya lebih dari 2 jam," tandas Fajar.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network