Sukabumi Mencekam! Kelompok Driver Ojek Online dengan Sopir Angkot Bentrok di Depan Balai Kota

Dharmawan Hadi
Bentrokan antara pengemudi angkutan kota (angkot) dengan driver ojek online terjadi di Jalan R Syamsudin SH, tepatnya depan Balai Kota Sukabumi. Foto: Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Bentrokan antara pengemudi angkutan kota (angkot) dengan driver ojek online terjadi di Jalan R Syamsudin SH, tepatnya depan Balai Kota Sukabumi, pada Selasa (20/8/2024) sekira pukul 14.00 WIB. Dalam peristiwa tersebut sebuah kendaraan angkot pecah kaca depannya dirusak driver ojek online.

Peristiwa terjadi saat para pengemudi angkot melakukan demo di depan Balai Kota Sukabumi, secara tiba-tiba dari arah Jalan Siliwangi ratusan ojek online datang menggunakan sepeda motor sambil membunyikan klakson.

Pengemudi angkot yang terpicu emosi lalu mengejar pengemudi ojek online dan sempat menimbulkan perselisihan. Seorang pengemudi ojek online yang terkepung sempat diselamatkan. Namun tiba-tiba ratusan pengemudi ojek online langsung menyerang pengemudi angkot sehingga terjadi bentrokan.

Situasi mencekam saat terjadi bentrokan, satu unit kendaraan angkot dirusak oleh kelompok ojek online yang tersulut emosi karena sempat ada pertikaian di kedua kelompok. Jajaran Satpol PP dan Dinas Perhubungan yang ada di lokasi kejadian, tidak berhasil melerai karena kalah jumlah.

Salah satu pengemudi angkot mengatakan, pihaknya merasa diserang oleh pengemudi ojek online pada saat menunggu rekannya yang beraudensi dengan pihak Pemerintah Kota Sukabumi. "Kita diserang pak, padahal kita secara baik-baik berunjuk rasa," ujarnya.

Sementara itu pihak ojek online mengaku, pemicu keributan karena ada rekannya yang menjadi korban penganiayaan oleh kelompok pengemudi angkot. "Temen saya jadi korban pak," ujarnya.

 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network