get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

TNI Temukan Persembunyian 3 Ton Solar Bersubsidi di Parungkuda

Senin, 27 Juni 2022 | 21:26 WIB
header img
TNI kembangkan hasil penangkapan kasus solar bersubsidi di Sukabumi dan ditemukan 3 ton di gudang.Foto/Ist.

 

SUKABUMI, iNews.id — Jajaran Kodim 0607 Kota Sukabumi menemukan ribuan liter solar yang disembunyikan dalam gudang penyimpanan, tepatnya di Kampung Cipamulaan, RT 03/RW 01, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/6/2022). 

Komandan Kodim (Dandim) 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel (Letkol) Inf Dedy Ariyanto mengatakan, pengungkapan gudang penimbunan solar itu diketahui setelah melakukan pengembangan kasus TKP di Cikembar. 

"Jadi, yang ditangkap di Cikembar tadi kita ikuti sehingga ditemukan tempat gudangnya di sini," kata Dedy kepada MNC Portal Indonesia. 

Setelah ditemukan gudang penyimpanan solar tersebut, selanjutnya akan diserahkan kepada pihak kepolisian untuk dikembangkan lebih dalam. "Karena, memang masih ada beberapa tempat sampai ke arah Palabuhanratu juga," tambah Dedy. 

Menurutnya, modus mereka ini telah mengambil solar subsidi dari SPBU dengan menggunakan mobil box yang sudah termodifikasi dan kemudian dibawa ke gudang penimbunan yang berada di wilayah Parungkuda. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut