get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi: Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Tukang Ojek Ditemukan Tewas, Ayah Korban: Dilihat Pakaiannya, Iya Itu Anak Saya 

Kamis, 04 Agustus 2022 | 13:56 WIB
header img
Sejumlah petugas mengevakuasi jasad korban yang belakangan diketahui bernama Salman, seorang tukang ojek. Foto: Dharmawan Hadi.

"Saya mendatangi RSUD Palabuhanratu dan memastikan mayat tersebut anak saya. Dilihat dari pakaiannya, iya itu anak saya. Namanya Salman, sudah hilang 12 hari. Kesehariannya korban (Salman) merupakan ojek pangkalan di pertigaan Bagbagan. Korban yang sudah berkeluarga meninggalkan satu istri dan satu anak," ujar Sulaeman.  

Saat ini jasad korban masih diautopsi di RSUD Sekarwangi. Keluarga berharap kasus ini segera terungkap. Jika Salman menjadi korban kejahatan, keluarga meminta hukuman yang setimpal bagi pelakunya.  

Diketahui, Salman (35), tukang ojek yang hilang selama 12 hari, ditemukan tewas di pinggir Jalan Geopark Ciletuh Palabuhanratu, ruas Loji-Puncak Darma, Kampung Balewer Margamukti, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (3/8/2022). 

Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar menjelaskan kronologi penemuan jasad korban berawal ketika para pekerja pemeliharaan jalan Dinas PU Provinsi Jawa Barat melakukan pekerjaan rutin. 

Saat bekerja di lokasi penemuan sekitar pukul 10.30 WIB, kata Kapolsek Ciemas, mereka mencium bau tak sedap. Saksi mencari asal bau busuk tersebut di sekitar lokasi. 

"Saksi melihat sebuah helm warna hitam strip hijau di bagian belakang bertuliskan TGP tergeletak di kebun Mahoni," ujar Azhar kepada MNC Portal Indonesia (MPI).  

Setelah menemukan helm, ujar Iptu Azhar Sunandar, saksi juga melihat sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dengan posisi telungkup di bawah jurang berjarak 20 meter dari jalan raya. Saksi melaporkan temuan mayat tersebut ke Polsek Ciemas.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut