get app
inews
Aa Read Next : Kapolri Tinjau Kampung Tanah Merah Terdampak Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Ibunda Brigadir J Syok Irjen Ferdy Sambo Dalang Pembunuhan Anaknya 

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:23 WIB
header img
Polri telah menetapkan empat tersangka kasus kematian Brigadir J, salah satunya mantan Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo. Foto/SINDOnews.

 

JAKARTA, iNews.id —Ibunda Brigadir J yakni Rosti Simanjuntak merasa syok dan terpukul saat mengetahui mantan Kadiv Propram Polri Irjen Pol Ferdy Sambo dalang pembunuhan anaknya. Rosti mendengar pengumuman tersangka baru atas kasus penembakan anaknya yang disampaikan langsung Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9/8/2022). 

"Saya sampai tadi pagi kemarin pun kami berangkat ke RS mengecek kesehatannya saya lihat istri saya makin lemah. Tadi dia melihat kejadian (pengumuman) itu yang ternyata yang memerintah Ferdy Sambo, namanya juga itu yang melahirkan, (langsung) lemah dia," ungkap ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat, saat diwawancarai oleh salah satu stasiun TV, Selasa (9/8/2022). 

Rosti sangat terpukul lantaran dalang penembakan anaknya adalah Ferdy Sambo yang merupakan atasan Brigadir J. "Kami tidak menyangka soalnya selama ini anak kami tidak pernah menceritakan hal negatif, selalu baik. Sudah kami dengar itu peristiwa, kami belum percaya 100 persen," kata Samuel. 

Polri telah menetapkan empat tersangka dalam kasus kematian Brigadir J. Mereka adalah Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, KM, dan Bripka Ricky Rizal. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut