get app
inews
Aa Read Next : Polrestabes Mendadak Razia THM Tersembunyi Nona Manis Dimsum Club di Braga Pengunjung Syok

Jokowi Pastikan Harga Telur Segera Turun 

Minggu, 28 Agustus 2022 | 15:05 WIB
header img
Presiden Jokowi memberikan sambutan kepada para penerima bantuan sosial dan bantuan modal kerja bagi PKL, Bandung, Minggu (28/8/2022). Foto: iNews.id/Fitri Rachmawati.

 

BANDUNG, iNewsSukabumi.id —Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan harga telur segera turun saat berkunjung ke Pasar Cicaheum, Bandung, Minggu (28/8/2022). 

Dalam kunjungan ke pasar tradisional itu, Jokowi berkeliling memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar dan para pedagang.  Dalam kunjungan tersebut dia sekaligus mengecek harga sembako di Pasar Cicaheum, Bandung.  

Jokowi mengatakan, harga sembako di Pasar Cicaheum, Bandung relatif stabil. Namun, tak bisa dipungkiri harga telur justru naik signifikan.  

"Sembako relatif stabil ya. Hanya saja saya lihat telur, harganya tinggi. Mungkin karena faktor pakan naik, fluktuasi juga mempengaruhi," kata Jokowi kepada awak media.  

Dia pun memastikan harga telur akan turun dalam dua minggu ke depan. Dia berjanji akan segera memerintahkan menteri terkait mengatasi masalah tingginya harga telur.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut