get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS: Ferdy Sambo Divonis Mati oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan!

Reka Adegan Brigadir J dan Putri Candrawathi di Rumah Saguling

Selasa, 30 Agustus 2022 | 14:40 WIB
header img
Reka adegan Brigadir J. Foto: Polri TV.

JAKARTA, iNewsSukabumi.id —Polri bersama instansi terkait melakukan rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di Jalan Saguling III, kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. 

Korban Brigadir J digantikan pemeran pengganti dari penyidik. Terlihat, Brigadir J mendatangi Putri Candrawathi yang tengah menggunakan baju serba putih sedang beristirahat di dalam kamar pribadinya.  

Kemudian, Brigadir J keluar dari kamar Putri dan langsung menelpon Ferdy Sambo atas kejadian tersebut. Putri kemudian berinteraksi dengan Brigadir RR setelah dia menelfon Ferdy Sambo.  

Setelah melakukan pembicaraan tersebut, Brigadir RR meninggalkan Putri Chandrawathi dan langsung mengambil senjata, kemudian bertemu dengan Bharada E diluar rumah serta memasuki sebuah mobil. 

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyebut, terdapat 78 adegan yang akan diperagakan terkait tewasnya Brigadir J. Peragaan tersebut langsung dilakukan oleh para tersangka.  

Dedi mengatakan, lima tersangka yakni Irjen Pol Fery Sambo, Bharada E, Brigadir RR, KM dan PC akan melakukan 78 adegan meliputi kejadian pembunuhan Brigadir J di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan. 

"Rekonstruksi pada hari ini akan meliputi 78 adegan, di rumah Magelang sebanyak 16 adegan, yang meliputi peristiwa tanggal empat, tanggal 7, dan tanggal delapan Juli," kata Dedi di lokasi, Selasa (30/8/2022).
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut