get app
inews
Aa Read Next : Sepeda Listrik Ditumpangi 3 Bocah SD Tabrakan dengan Motor di Jalan Pangsor Palabuhanratu

Rekaman CCTV Perlihatkan Truk Tabrak Tiang di Bekasi, 7 Siswa SD Meninggal

Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:49 WIB
header img
Potongan rekaman truk trailer menabrak tiang BTS telekomunikasi di depan Sekolah Dasar (SD) membuat siswa berhamburan. Foto: Tangkapan layar.

 

BEKASI, iNews.id —Truk trailer menabrak tiang telekomunikasi di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi, menyebabkan 11 orang meninggal duni. Rekaman CCTV itu pun memperlihatkan detik-detik truk menabrak tiang dan menghantam halte, membuat siswa-siswa sekolah dasar (SD) yang berada di halte itu berhamburan. 

Dalam rekaman CCTV yang diterima MNC Portal Indonesia, insiden maut itu tepatnya terjadi pada Rabu (31/8/2022) pagi. Keterangan CCTV menampik insiden tersebut terjadi tepat pukul 10.00 WIB. 

Terlihat, selain siswa-siswa SD di halte, sejumlah pedagang juga tengah berjualan di pinggir jalan itu. Tiba-tiba truk dari arah Kota Bekasi langsung menabrak tiang dan menghantam halte tersebut. 

Kecelakaan truk tersebut membuat sejumlah siswa berhamburan ke arah yang lebih aman. Nahasnya, beberapa siswa dan sejumlah warga tidak sempat menyelamatkan dirinya. Setelah kejadian, sejumlah warga yang melintas pun memilih berhenti. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut