get app
inews
Aa Read Next : Subang Gempar! Dramatis Evakuasi Jenazah Iis Piska Penyanyi Dangdut Era 80 an yang Tewas dalam Sumur

Pria Paruh Baya di Subang Tinggal di Gubuk Bekas Kandang Kambing 7 Tahun

Jum'at, 09 September 2022 | 16:00 WIB
header img
Karma harus tinggal di sebuah gubuk reyot bekas kandang kambing. Selama tujuh tahun tinggal di tempat itu dia selalu luput dari perhatian pemerintah. Foto: iNews.id/Yudy Heryawan Juanda.

 

SUBANG, iNewsSukabumi.id —Pria paruh baya di Subang ini sudah tinggal di kandang kambing yang disulap jadi gubuk reyot selama tujuh tahun. Pria bernama Karma (59) ini hidup sebatang kara di Dusun Bojong Gayam, Desa Ranca Hilir, Kecamatan Pamanukan. 

Selama tujuh tahun terakhir, dia tinggal di gubuk reyot bekas kandang kambing karena rumahnya dulu rusak akibat diterjang banjir. 

Agar bisa berteduh dari hujan dan terik matahari, dia menyulap kandang kambing milik orang lain untuk dijadikan tempat tinggal. Kondisi gubuk itu sangatlah memprihatinkan, dinding dari bilik bambu tampak sudah lapuk. 

Begitu pula atap genting banyak yang bolong sehingga begitu turun hujan air langsung membahasi tempat tidurnya. Karma tinggal di tempat itu berawal saat tetangga yang memintanya mengurus beberapa ekor kambing. 

Dia pun kemudian mengurus hewan ternak sembari tinggal di tempat tersebut. Sayangnya kambing yang dulu dipelihara sudah tidak ada, dijual pemiliknya. Kini hanya meninggalkan kandangnya saja yang kemudian disulap menjadi tempat tinggal. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut